Berita

Pencanangan Gebyar Bulan Vitamin A dilaksanakan di wilayah Puskesmas Korpri

Admin Sabtu,01 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kasi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Pencanangan Gebyar Bulan Vitamin A dilaksanakan di wilayah Puskesmas Korpri Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Vitamin A sendiri merupakan nutrisi yang penting untuk organ penglihatan, pertumbuhan tubuh, pembelahan sel, kesehatan sistem reproduksi dan menunjang sistem kekebalan tubuh. Pada kegiatan ini dibagikannya secara grat . . .

Rapat Koordinasi Keasistenan II (Perekonomian dan Pembangunan)

Admin Sabtu,01 Februari 2023

Kasi Perekonomian dan pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Keasistenan II (Perekonomian dan Pembangunan) bersama SKPD Pengampuh dan Instansi Vertikal, dipimpin lansung oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Februari 2023.

. . .

Penyusunan Kesepakatan Peningkatan Penghidupan Berwawasan Lingkungan (KP2BL)

Admin Sabtu,01 Februari 2023

Staf Kecamatan Sungai Raya Bapak Daniel, S.E menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Multipihak Pengembangan Peta Jalan Untuk Implementasi Model Bisnis dengan menggunakan Kerangka Outcome Mapping : Penyusunan Kesepakatan Peningkatan Penghidupan Berwawasan Lingkungan (KP2BL) di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Februari 2023.

. . .

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pendopo Pemakaman Raudhatul Jannah

Admin Sabtu,31 Januari 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka peletakkan batu pertama pembangunan Pendopo Pemakaman Raudhatul Jannah di Kawasan Wakaf Produktif Darunnajah Raya di Jalan Parit Rintis Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap.

Pembangunan pendopo merupakan rangkaian awal dari kegiatan penataan lahan pemakaman seluas 9,6 hektare dengan konsep pemakaman modern, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo, Asisten Administrasi dan Umu . . .

Musyawarah Antar Desa (MAD)

Admin Sabtu,31 Januari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Musyawarah Antar Desa (MAD) Penetapan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) eks Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat - Mandiri Pedesaan (PNPM - MPd) menjadi Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUM Des Ma) Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Januari 2023 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya.

. . .