Berita

Rapat Koordinasi Persiapan PILKADES Serentak

Admin Sabtu,26 Januari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Staf Kecamatan Sungai Raya Ibu Isna Dewi, S.H menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Persiapan PILKADES (Pemilihan Kepala Desa) Serentak di Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023, dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Januari 2023 di Gedung Diklat Kubu Raya.

. . .

Lokakarya Sosialisasi Proyek Peningkatan Pengelolaan SDA

Admin Sabtu,26 Januari 2023

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Sosialisasi Proyek Peningkatan Pengelolaan SDA (Sumber Daya Alam) dan Tata Kelola Lingkungan Berkelanjutan di Kabupaten Kubu Raya, dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Januari 2023 di Hotel Gardenia Resort and Spa.

. . .

Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2024 di Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,25 Januari 2023

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2024 di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, tema yang diangkat adalah Peningkatan Pembangunan Infrastruktur, Sosial Budaya, Perekonomian Daerah, Serta Daya Saing Daerah yang Berkelanjutan Berbasis Kebahagiaan dan Religius.

Dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan dihadiri oleh Ketua DPRD KKR Bapak Agus Sudarmansyah, Sekretaris Daerah KKR Bapak Yusran Anizam, Kepala BAPPEDALITBANG KKR Bapak Dr . . .

Penyampaian Suara Perempuan, Disabilitas dan Anak Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,25 Januari 2023

Penyampaian Suara Perempuan, Disabilitas dan Anak Kecamatan Sungai Raya yang langsung disampaikan didepan Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Ketua DPRD KKR Bapak Agus Sudarmansyah, Sekretaris Daerah KKR Bapak Yusran Anizam, Kepala BAPPEDALITBANG KKR Bapak Drs. H. Amini Maros, M.Si dan Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si pada Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2024 di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanaka . . .

Penyerahan Secara Simbolis Alat Antropomotri, Kartu Jaminan Kesehatan, Klaim Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Admin Sabtu,25 Januari 2023

Penyerahan secara simbolis alat Antropomotri pada Posyandu Mega Mas Desa Sungai Raya Dalam dan Kartu Jaminan Kesehatan yang dibiayai oleh Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya untuk Guru Ngaji dan Fardhu Kifayah, diberikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Adapun pemberian klaim Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Perangkat Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya atas nama Alm. Abdul Hamid dan pemberian klaim Jaminan Hari Tua BPJS Ketenagakerjaan Perangkat Desa Madu Sari Kecamatan . . .