Berita

Gebyar Bulan Vitamin A Di wilayah Puskesmas Sungai Asam

Admin Sabtu,06 Februari 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam didampingi Kasi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Pencanangan Gebyar Bulan Vitamin A dilaksanakan di wilayah Puskesmas Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Vitamin A sendiri merupakan nutrisi yang penting untuk organ penglihatan, pertumbuhan tubuh, pembelahan sel, kesehatan sistem reproduksi dan menunjang sistem kekebalan tubuh. Pada kegiatan ini dibagikannya secara gratis Vitamin A untu . . .

Pembukaan Kegiatan Gerakan Aksi Mahasiswa Fisika

Admin Sabtu,06 Februari 2023

Kasi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Pembukaan kegiatan Gerakan Aksi Mahasiswa Fisika (GRAFITASI), dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Fakultas MIPA dan Teknologi IKIP PGRI Pontianak.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 6 Februari 2023 di SMPN 12 Sungai Raya.

. . .

Penyerahan Hak Atas Sertifikat Tanah Wakaf/Rumah Ibadah

Admin Sabtu,02 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kasi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Penyerahan Hak Atas Sertifikat Tanah Wakaf/Rumah Ibadah pada acara Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (Gemapatas) Wilayah Kantor Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Kegiatan dilaksanakan di Pondok Pesantren Busyrol Ulum Desa Madu Sari Kecamatan Sungai Raya.

Sertifikat diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Ba . . .

Gebyar Bulan Vitamin A Di Wilayah Puskesmas Sungai Durian

Admin Sabtu,02 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kasi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Pencanangan Gebyar Bulan Vitamin A dilaksanakan di wilayah Puskesmas Sungai Durian Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Vitamin A sendiri merupakan nutrisi yang penting untuk organ penglihatan, pertumbuhan tubuh, pembelahan sel, kesehatan sistem reproduksi dan menunjang sistem kekebalan tubuh. Pada kegiatan ini dibagikannya secara gratis . . .

Peresmian Gedung Kantor dan Laboratorium PT. Sucofindo Cabang Pontianak

Admin Sabtu,01 Februari 2023

Kasi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Peresmian Gedung Kantor dan Laboratorium PT. Sucofindo Cabang Pontianak, diresmikan langsung oleh  Gubernur Kalimantan Barat Bapak Sutarmidji.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kalimantan Barat Bapak Sutarmidji dan Direktur Utama PT Sucofindo Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan tamu undangan lainnya.

. . .