Berita

Sosialisasi Long Form Sensus Penduduk 2020 Lanjutan

Admin Sabtu,27 Mei 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos menghadiri kegiatan dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi Long Form Sensus Penduduk 2020 lanjutan di Kabupaten Kubu Raya

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 27 Mei 2022 di Aula Ruang Rapat Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya.

. . .

Gelar Pondok Pesantren Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,25 Mei 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos menghadiri kegiatan dalam rangka Gelar Pondok Pesantren Kabupaten Kubu Raya serta Koordinasi dan Pembinaan Upaya Kesehatan Pondok Pesantren diikuti dengan penyerahan Poskestren KIT.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei 2022 di Gardenia Resort and Spa.

. . .

Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Tingkat Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,25 Mei 2022

Lokakarya Mini Lintas Sektor bidang Kesehatan Tingkat Kecamatan Sungai Raya yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sungai Raya Dalam dengan mengusung tema "Dengan Semangat Kepong Bakol Kita Wujudkan Kecamatan ODF (Open Defecation Free)". Dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya diwakili oleh Kabid Kesmas, Forkopimcam, Kepala KUA Kecamatan Sungai Raya, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Sungai Raya, Ketua TP.PKK Kecamatan Sungai Raya, Ketua Pokja IV, Kades dan Nakes se-Kecamatan Sung . . .

Penyerahan Bantuan Dukungan Pendidikan Kepada Siswa/siswi Berprestasi

Admin Sabtu,25 Mei 2022

Penyerahan bantuan dukungan pendidikan kepada Siswa/siswi Berprestasi dan Kurang Mampu untuk Tingkat Kelas 6 SD, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei 2022 oleh PT. Angkasa Pura II dalam rangka Hari Pendidikan Nasional.

. . .

Produk Terbaru Dari PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka (PT. BLKP)

Admin Sabtu,25 Mei 2022

Kepala Seksi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Launcing produk terbaru dari PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka (PT. BLKP) Kalimantan Barat berupa material pendukung konstruksi bangunan dengan merk "LUNAR" dan sekaligus penyerahan CSR dalam bentuk bantuan renovasi rumah ibadah dan sembako dan peninjauan Pabrik BLKP.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei 2022 di Pabrik PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka.

. . .