Berita

Upaya Pencegahan Penyakit Demam Berdarah

Admin Sabtu,29 November 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektor upaya pencegahan penyakit Demam Berdarah (DBD) di Kecamatan Sungai Raya, terlaksananya rapat ini merupakan hasil tindaklanjut Surat Edaran Bupati Kubu Raya tentang Kewaspadaan Demam Berdarah (DBD), upaya penanggulangan pencegahan wabah Demam Berdarah.

Dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Kapolsek Sungai Raya, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat, Kepala Puskesmas se-Ke . . .

Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)

Admin Sabtu,29 November 2023

Staf Kecamatan Sungai Raya Bapak M. Taufikurrahman menghadiri kegiatan dalam rangka peningkatan kapasitas RT/RW dalam membangun peran serta elemen masyarakat terhadap Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan pencanangan Desa BERSINAR (Bersih Narkoba). Dihadiri juga oleh Kepala BNNK Kubu Raya, Kepala DPMD Kabupaten Kubu Raya, Kepala Desa Kapur dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh BNNK Kubu Raya pada hari Rabu, 29 November 2 . . .

Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2024

Admin Sabtu,28 November 2023

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2024 Panwaslu Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, mewujudkan Pemilu Tahun 2024 berkualitas & Berintegritas. Dihadiri juga oleh Kapolsek Sungai Raya, Danramil, Ketua PPK Sungai Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Sungai Raya pada hari Selasa, 28 November 2023 di Aula Menanjak Kec . . .

Menerima Penghargaan Atas Pengembangan Desa Menjadi Desa Sadar Hukum

Admin Sabtu,28 November 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka pemberian penghargaan Anubhawa Sasana dalam kegiatan peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat.

Alhamdulillah Camat Sungai Raya menerima penghargaan atas pengembangan desa menjadi Desa Sadar Hukum, ada juga pemberian penghargaan sebagai Desa Sadar Hukum yang diberikan kepada Desa Parit Baru, Desa Teluk Kapuas dan Desa S . . .

Grand Opening Hotel Alimoer Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,27 November 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Grand Opening Hotel Alimoer Jl. Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, pembukaan ini dilakukan oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Bapak Harisson dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 27 November 2023 di Ruang Kencana Ballroom Hotel Alimoer.

. . .